Kursus Yuk
daftar kursus online

www.arabacademy.com (gelombang baru dalam Bahasa Arab online)

Akademi Arab, penyaji terkemuka kursus bahasa Arab online, menawarkan kursus bahasa Arab online yang memberikan hasil hanya dengan mengklik mouse komputer Anda. Akademi Arab dapat membantu Anda memaksimalkan kemahiran bahasa Arab Anda dengan cepat, memberikan hasil dan dilakukan sendiri di rumah Anda. Belajar bahasa Arab dan kirim jam kredit ke sekolah, akademi atau universitas.

Belajar bahasa Arab online adalah sebuah pengalaman baru. Anda akan menjadi seorang anggota akademi bahasa Arab sungguhan. Semua aktifitas sekolah biasa tersimulasikan secara online.

Akademi Arab adalah penyaji kursus bahasa Arab dan tes kemahiran online yang terkemuka di dunia. Diluncurkan pada bulan September 2000. Dijalankan oleh para profesional di bidang pengajaran bahasa Arab Sebagai Bahasa Asing.

33 Tanggapan to “www.arabacademy.com (gelombang baru dalam Bahasa Arab online)”

  1. mohon informasinya
    saya belum mendapatkan situs untuk mengajarkan bahasa arab, terutama percakapan
    tidak seperti bahasa inggris dengan gratis mereka memberikan situs2 bisa di download.sehingga siapa saja bisa download.
    sementara untuk bahasa arab, situs yang ada hanya bersifat komersial dan harus bayar.contoh media.net
    sayang sekali….materinya sangat bagus sekali. namun kita tidak bisa access..tolonglah infornya kalau ada info situs2 yang terbai untuk belajr bahasa arab dan bisa di download/ tqs

  2. belajar bahasa arab dgn online, gimana?

  3. Assalamua’laikum Wr.Wb.
    Perkenalkan nama saya Sandy Salman, saya tinggal di Bandung. Saya lulusan salah satu universitas swasta di Bandung. Saya ingin sekali belajar bahasa Arab, tapi kemampuan finansial saya belum mendukung. Dengan forum ini mudah-mudahan Allah Swt. memudahkan saya dalam mempelajari bahasa arab. terima kasih dan Wassalamua’laikum Wr.Wb

  4. saya mau belajar bahasa arab

  5. helo

  6. ana ingin bergabung dalam kursus bahasa arab online

  7. Ass. sebelumnya kami ucapkan terimakasih. Saya mau nanya apakah jika menjadi anggota di situs ini di kenai biaya? kalau memang ada, sebearapa besar? trimakasih. Wass

  8. kebetulan saya jg lg belajar bhs arab.bisa coba online gratis di http://www.thegreengate.net atau arabic.speak7.com .tapi mereka pake bahasa ingris sebagai bhs pengantarnya.l

  9. http://www.thegreengate.net bisa coba online belajar bhs arab gratis dsn.tp bhs pengantarnya dgn bhs inggris

  10. Aslmkm. kita mo daftarny gimana niih?

  11. I Interest with your program,please give me feedback. tks

  12. Assalamu ‘alaikum
    saya senang sekali dengan adanya kursus online ini, moga bisa bermanfaat.
    wassalam

  13. ass. saya sangat tertarik dengan program ini, lalu bagaimana dengan persyaratan dan cara mendaftarnya?
    Syukron. Wass

  14. assl…..saya mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di bandung,,,,,ingin sekali belajar bahasa arab secara on line tapi yang free. tolong info kan ke alamat email saya : moza002000@yahoo.com
    tanks
    wassalam

  15. assalamualaikum,,

    kursus bahasa arab gratis , gimana caranya tolong kasih tau dong ?
    syukron jazakallah

  16. Mohon informasinya bagaimana caranya ikut kursus Arab online ini

    terima kasih

  17. Rumah Produksi tempat saya bekerja sedang mencari pengisi suara (dubber) untuk video produksi dalam bahasa Arab

    Ada yang bisa direkomendasikan?

    for info, perusahaan tempat saya bekerja berada di Bandung

    Terima kasih

  18. Saya inin belajar bahasa arab online,mohon informasinya dengan lengkap.

  19. bismillah.
    saya ingin sekali belajar bhasa arab,
    gimana caranya..bisa kursus bahas arab on line..
    atau ada modul modul tertentu…
    please, bantu y….

    semoga allah merahmatinya.

  20. sebagai umat Islam, betapa terasa kita sangat butuh n perlu memahami bahasa arab. Sehingga kiota bisa lebih cepat memahami ayat-ayat Allah. Mohon informasi adanya kursus bahasa arab online. Sukron

    yuneldiyuniskoto- February 3,2009 at 20.35

  21. saya sebagai operator telephone dan ingin menguasai bahasa arab agar saya bisa berdialog bahasa arab dgn baik, adakah situs bhs arag yang gratis dgn secara online, trim’s

  22. Assalamu’alaykum, kayfa usajjil nafsiy lisytirooki fiy haadzihid dauroh allughowiyyah

  23. pengeeen bgt
    gmn sih psaratannya tolong di informasikan

  24. tolong informasi yg lebih lengkap
    syukron

  25. apa iya gratis?Kapan mulainya? gmn caranya? ana butuh bngt nih

  26. ane juga uridu, boleh dong informasi -gemana2nya

  27. saya seorang wartawan, ingin sekali belajar bahasa arab. dengan kesibukan saya, saya ingin belajar secara online and free. bgm caranya? tlg bantu saya. tlg kirim info lengkapnya… thanks.

  28. Ass……wr.wb nama saya Jahrudin seorang wiraswasta ingin sekali belajar bahasa arab onlin bagaimana carannya …..trimakasih

    Wassalamualaikum…wr.wb

  29. Ass..
    saya ingin sekali belajar bahasa arab..
    tolong kasih tahu saya cara cepat untuk belajar bahasa arab..

    trima kasih..
    ^_^
    wss

  30. Bagaimana cara mengikuti kursus bahasa arab online…?

  31. Assalamu’alaykum,bagaimana teknik pembelajaran bhs arab online? apakah murid akhwat mendapatkan intstruktur akhwat lagi?jazakallah

  32. daftarnya bagaimana ya?…


Tinggalkan Balasan

