Kursus Yuk
daftar kursus online

www.kursus3d.com (Kursus 3D Online)

Kursus 3d Online adalah tempat kursus 3d animasi dengan fokus pada software 3ds max. Dengan metode online (e-learning) diharapkan bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang interest pada dunia 3d animasi khususnya pengguna 3ds max. Sehingga bisa ikut serta dalam memajukan dunia 3d Animasi di Indonesia.
Begitulah harapan pengelola kursus 3D online ini, yang tertulis di situsnya.

Kategori kursus dibagi menjadi Gratis, Berbayar, Animasi, Site Project.

Untuk mengikuti kursus harus mendaftar dulu ke situs ini, tidak terkecuali untuk kursus yang gratis. Peraturan-peratuaran keanggotaaan dapat dilihat di sini.

24 Tanggapan to “www.kursus3d.com (Kursus 3D Online)”

  1. ikutlah

  2. saya tertarik dengan metode kurusu gratis yang anada tawarkan e-learning, terimakasih

  3. aku mau daftar kursus 3d max yg gratis dulu yah

  4. Saya juga mau daftar kursus 3d max juga gimana caranya.
    Ade Nurul

  5. mau ikutan belajar 3d max

  6. saya mau kursus 3d dong

  7. mau ikutan

  8. alamtnya di mana bos

  9. saya mau kursus 3D gratis / berbayar gmn cara gabung nya ya…? trus list jg dunk ajaran yg mau d sertain d kategori berbayar ap aja… thk’s

  10. mau dong gbung…..

  11. mau gabung dkm kursus on line dong….

  12. gimana cara untuk mendaftar nya …. mohon untuk menjelaskan

  13. jika ingin kursus dgn cost fee, pendaftaran lewat mana????

  14. saya sangat tertarik

  15. gimana c cara.a….?

    mw kutan dond…..!

  16. mau ikut dond kalo secara live dimana tempatnya end brp ai bayarnya

  17. saya ingin ikut kursus animasi online. bisa tidak gratis dulu. kalau sudah berjalan berbayar juga boleh. terima kasih.

  18. mau belajar gimana caranya ya

  19. mw juga tuh belajar online 3d nya… kykx aasyik

  20. aq mau jd animator buillding

  21. Kalo yang ketemu langsung gitu ada ga ya?..sy mau yg langsung
    bayar juga ok..mohon konfirmasinya

  22. MOHON INFO BIAYA WAKTU DAN BERSERTIFIKAT ATAU TIDAK?

  23. mo ikut dong kursus 3D & gimana caranya bro

  24. Saya sangat tertarik dengan kursus 3d online. Kira2 apa saja yang bisa dipelajari untuk belajar gratis?


Tinggalkan Balasan

